Ini dia Harga LG G6 Terbaru

harga dan spesifikasi lg g6

Harga LG G6 Terbaru - LG pada akhirnya meluncurkan smartphone flagship G6 di arena MWC 2017 Barcelona Spanyol. Berkaca dari LG G5 yang tidak berhasil dengan rancangan modularnya, LG G6 di buat lebih tangguh dengan baterai yg tidak dilepaskan. Bahkan juga feature barunya sanggup mengusir panas yang tinggi. Sesaat spesifikasi hardware yang dibawanya masih mumpuni yang pastinya alami sebagian penambahan ketimbang LG G5.

Tahan air serta debu
Feature ini adalah di antara yang diunggulkan dari LG G6 lantaran deretan ponsel pintar keluarga G generasi terlebih dulu belum memiliki sertifikat tahan air serta debu. LG G6 sendiri sudah dibekali dengan sertifikat IP68 yang sudah diujicoba didalam air sampai kedalaman 1, 5 mtr. kurun waktu optimal 30 menit.

Dual-camera 13 MP
Piranti yang satu ini sudah dibekali dengan dual-camera paling utama 13 MP, di mana kamera yang satu mempunyai manfaat wide-angle dengan aperture f/2. 4 dan pojok pandang sampai 125 derajat serta kamera satunya lagi berperan untuk mengambil objek paling utama dengan aperture f/1. 8 dan pojok pandang sampai 71 derajat. Kamera paling utama 13 MP yang mempunyai manfaat mengambil objek paling utama ini sudah dibekali dengan kekuatan OIS (Optical Image Stabilization) untuk stabilitas pengambilan gambar dan laser autofocus untuk mengunci objek dengan amat cepat. Tidak lupa dual-LED flash disematkan di bagian belakangnya untuk menolong kamera mengabadikan peristiwa di ruang minim sinar atau gelap. Disamping itu, kamera depan LG G6 mempunyai resolusi 5 MP dengan aperture f/2. 2 dan pojok pandang sampai 100 derajat yang mempermudah mengambil photo selfie atau wefie di mana juga.


Fingerprint di belakang
LG G6 juga sudah dibekali sensor fingerprint di bagian belakangnya hingga sangat mungkin pemakainya bisa buka kunci smartphone cuma dengan tempelkan sidik jarinya saja pada smartphone. Berdasar pada pengalaman Saya coba smartphone dengan fingerprint, posisi sensor dibagian belakang tambah nyaman dibuka dibanding sisi depan.

Baterai 3. 300 mAh
Dengan hadirnya baterai memiliki ukuran 3. 300 mAh ini dapat bikin smartphone bisa bertahan cukup lama terlebih saat dipakai untuk kesibukan kerja. Disamping itu, support Quick Charge 3. 0 sangat mungkin daya baterai smartphone bisa di isi penuh cuma kurun waktu 96 menit saja. Bahkan juga untuk pengisian sejumlah 50 % cuma memerlukan saat 32 menit.

Anti overheat
LG barusan meluncurkan inovasi yang bernama Advanced Heat Pipe. Inovasi ini adalah pipa yang terbuat dari pelat tembaga yang sangat mungkin smartphone dapat mengusir panas yang berlebihan hingga bisa kurangi atau meminimalkan resiko terjadinya overheat ataupun ledakan.

Monitor Full Vision
LG membuat G6 dengan monitor besar 5, 7 inci, namun tetaplah dapat digenggam dengan satu tangan. Monitor ini berteknologi IPS LCD dengan resolusi Full Vision atau dapat dimaksud juga QHD+ (2. 880 x 1. 440 pixel). Bila diliat, monitornya merasa panjang lantaran miliki aspect ratio 18 : 9. Diluar itu, kaca anti gores Corning Gorilla Glass 5 sudah didatangkan di bagian depan serta belakang smartphone ini.

CPU Snapdragon 821
LG masihlah memercayakan CPU Snapdragon 821 untuk jadi otak G6. LG menilainya Snapdragon 821 masihlah begitu mumpuni untuk sekarang ini. Di dalamnya ada empat inti processor (2x 2, 35 GHz Kyro & 2x 1, 6 GHz Kryo). Ya, processor yang satu ini tidak bisa dikira sepele lantaran sebagian smartphone yang memakainya sukses jadi juara performa di aplikasi benchmark AnTuTu. Sesaat RAM berkapasitas 4 GB jadi pilihan LG untuk menyeimbangi kekuatan prosesornya. Diluar itu, penyimpanan internalnya mempunyai kemampuan 32 GB atau 64 GB. Jika pemakainya masihlah kurang senang dengan kemampuan yang dibenamkan jadi bisa menyematkan microSD pada LG G6.

Harga LG G6
Terkecuali feature serta spesifikasi hardware yang dibicarakan diatas, LG G6 juga sudah diperlengkapi dengan varian single-SIM atau dual-SIM, Dolby Vision, Hi-Fi Quad-DAC, jaringan 4G-LTE, serta system operasi Android 7. 1. 1 Nougat dengan penampilan antar muka LG UX 6. 0. Sayangnya, LG sekalipun belum menginformasikan Harga LG G6 serta saat penjualan resminya, tetapi dari isu yang mengedar, harga yang dibanderol peluang ada pada kisaran Rp10 jutaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bulan April, Konsumen Indonesia Sudah Bisa Pesan LG G6